Happy Birthday Aileen & Storry about my pregnancy

Yeii.... akhirnya sudah ada yang berumur 1 Tahun..!! Happy birthday my little princess Aileen Yoana Latisha..!!! mama love Aileen to the moon and back..!! I can't believe that she's already 1 year old now ^^ 


Selamat ulang tahun anak mama tercinta ^^ maaf ya karna mama blum bisa buat pesta ulang tahun buat Ai2. semoga Aileen bisa jadi anak yang baik, cerdas, cantik dan sayang Tuhan Yesus. 
Banyak yang sayang sama Aileen dan ingin ketemu Aileen mama janji secepatnya bisa bawa Aileen jalan2 keluar dan ketemu teman2 mama ya.


can believe that she's grow up so fast..!! photo yang aku gabungkan ini photo Ai semenjak ia lahir sampai umur 1 Tahun... sebagai mama aku tau kalau aku belum menjadi seorang mama yang baik untuk anak ku... aku juga blum bisa membahagiakan Aileen seutuhnya... tapi dari semua itu, aku sudah berusaha untuk menjadi seorang mama yang baik untuk Aileen^^

Mama mengandung Aileen selama 9 Bulan dan masa2 itu sangat menyenangkan serta banyak permasalahan yang tidak bisa mama ceritakan. Tapi yang mama rasakan sudah tentu bahagia... bulan berganti bulan sampai dimana mama merasakan kamu menendang2 perut mama... ya itu sudah 7 bulan Ai... kamu sangat aktif sekali... sampai terkadang mama merasa kmu itu anak yang pengertian sekali kalau mama ngidam ga kesampean... hehehe^^ dan saat sudah menjelang Duedate kamu buat mama ga bisa tidur selama 2 hari hahaha XD

dan terjadilah pada tanggal 17 Desember 2013 subuh kamu buat perut mama mules2 ga karuan sampai2 mama ga bisa tidur sama sekali. semangkin subuh menjelang pagi perut mulesnya bukan main tapi pass udah di bidan sekitar jam 6 pagi, kata bidannya ini baru pembukaan 2... OEMJIII... udah semules ini baru pembukaan 2... jadi kalau pembukaan 7 gimana gitu... >,< sampe2 pass pembukaan 3 saya baru di bolehin tiduran di ranjang dan di situ aku di suntik perangsang atau mules ya sebutnya hahaha XD tapi sebelum di suntik susnya bilang " Bu yang rileks ya bu karna saya mau masukin jarum suntiknya. " what..?? rileks..??!! gimana mau rileks pass ngeliat jarumna lumayan gedong.. sampe gw bilang " sus bentar ya sus... tunggu saya tenang baru di tusuk sus." sampe 2 menit kemudian baru saya bilang " oke sus. " and pass di tusuk jarum itu sakitttt booo....!!! dan sempet darah ku keluar banyak karna aku ga releks akhirnya di suruh releks lagi aku baru releks deh. dari jam 7.30 pagi sampe jam 9 lebih aku di infus dan ngerasain mules yang astaga naga aku pengen cepet2 keluarin anak aku tapi di satu sisi juga aku aku nunggu papa dari anakku untuk datang. 

namun sekitar jam 9an papa dari anakku datang juga. (kalau kalian bingung dan sempat baca salah satu motherhood post ku, aku tipe orang yg tidak melarang seorang papa bertemu dengan anaknya apa lagi aku mau melahirkan jadi aku minta di temani.) akhirnya dia nemenin aku saat aku sudah mulas tak karuan. FYI ( For Your Information ), aku lahir secara normal Puji Tuhan. dokter yang menangani ku cuma bilang " Bu tolong dorong sekuat2nya sambil menghembus napas dan jangan menutup mata kalau blum keluar. " dari sana aku benar2 bingung sebenarnya dokter ini ngomong apa sih..?? atau memang akunya aja yang udah benar-benar ga tau mau ngapain lagi ya kan XD dan disitulah dimana aku benar-benar merasakan yang namanya menjadi seorang mama. hampir 1/2jaman aku melakukan dorongan itu sampai ada satu bidan yang bantu aku dengan menindih perutku kalau ga salah ... dan ya aku hampir menutup mataku karna kecapean dan saat dokter bilang " sus tolong bawa Vacum kalau sekali lagi ga bisa sepertinya harus kita vacum." mendengar itu aku langsung berdoa dalam hati " Dde sayang.., ayo kamu keluar ya.. mama ga mau kamu di vacum sayang." and tebak apa...!! setelah 1x mendorong dengan kencang..., aku mendengar suara " oee oee oee..!! " 

Itulah dimana hari aku sangat senang, sedih, capek pokoknya campur aduk deh... sampe2 setelah aku melihat anakku di dadaku, aku bertanya sama mantan suami ku, " aku boleh merem ga? " dan ia berkata " boleh kok... kamu merem dulu aja sebentar sembari di bersihin dan di jahit. "
you know di jahit...?! dan mantan suamiku bilang " tolong jahit yang rapet ya dok biar kayak perawan lagi. " disaan aku pengen ketawa tapi udah lelah banget... pokoknya lelahnya ampun2 deh...  tapi ya.. kebahagiaan itu lebih besar dari yang lain-lainnya... jadi aku amat sangat bertrima kasih pada Tuhan Yesus karna aku sudah menjadi seorang ibu sekarang. 
Sorry ya kalau cerita ku ini amat sangat tidak menarik buat teman2 blogger sekalian  ^^

No comments

Heloo Loveleigh reader.., terima kasih sudah mau mampir dan baca-baca blog post Melswidjaja.

Silahkan tinggalkan comment kalian dibawah sini, aku membaca setiap comment yang ada jangan lupa untuk click 'notify me' button agar saat aku balas comment kalian, kalian akan mendapatkan notifnya