My thoughts about LGBT

Heyyy Hooo... aku mencoba memberanikan diri untuk membicarakan topik LGBT yang belakangan ini booming banget dimedia sosial dan TV... and aku berfikir WHAT'S WRONG WITH IT?!?! buat yang baca ini dan mau bully gue, bully dah bully..!! I don't care!!

Sooo... kenapa tiba-tiba banget gue ngebahas ini..?? because... I have a lot's of LGBT friends.. bukan dari kalangan bule yaa... tapi dari kalangan kita-kita.. Indonesian people and yash.. I'm proud to be their friends. Gw ga peduli mau dia Lesbian, Gay, Bisexual or Transgender. Jujur gw lebih banyak temen Gay or Bisexual dari pada Lesbian... kalau sampe transgender sih gue belum pernah sih.



Sisi dimana kadang gue bertanya-tanya kok bisa ya mereka suka sesama jenis..?? mereka juga beragama loh bukan ga beragama... bahkan mereka lebih mengerti agama dibanding gue. Gue sebagai teman yang punya teman macam LGBT, knows... siapa sih yang bener-bener terlihat LGBT di layar kaca or TV " Hey don't hate me..!! " kalian ga taukan bahwa mungkin artis yang kalian bangga-bangga kan itu sebenernya Lesbian or Gay #hhmm...
Karena.. kejadian banget ada 2 artis cowok yang gue bangga-bangga kan dan gue puji2.. tapi ternyata doii Gay T___T nyesekkk sedihhh... gemez... tapi gimana lagi...

Dannn... gw sendiri sempet bingung.. kenapa kasus ini baru bener-bener di munculin sampe yang gimana gitu... masih inget sama artis kita Bunda Dorce atau nama sebelumnya Dedi Juliardi Ashadi..?? Dena Rachman atau sebelumnya nama sebelumnya Renaldy Denada Rachman..?? apa pernah di ungkit-ungkit..?? mungkin pernah tapi ga ada yang terlalu gimana gitu.

Jujur gue ga pernah tanya kenapa mereka bisa jadi suka sama sesama jenis atau kenapa kamu bisa jadi gay dan semacamnya.. Soo.. ada kasus dimana salah dua temen LGBT gue yang cerita kenapa dia bisa sampai begitu. cerita pertama adalah...
Salah satu temen gue yang Gay.. dia sempet bilang kalau dia merasa aneh semenjak dari kecil.. dia pernah pipis dan di cebokin sama keluarganya ntah cewek atau cowok.. tapi kalau yang cowok yang cuciin dia merasa lebih senang. Namun saat masuk golongan SMA atau Kuliah dia sudah mulai tau bahwa dia lebih senang bersama anak laki-laki. Tentunya dia ga mau kalau orang tuanya sampai tau bahwa dia bisa seperti itu... Tapi.. tetap saja dia ingin sekali bisa menikah dengan seorang perempuan dan menjadi normal kembali.... semua itu butuh waktu dan ga bisa begitu saja hilang.

Buat temen gue yang Lesbian, dia jatuh menjadi lesbian karena 1. broken home 2. she hate boys and she love girls more... dan saat masa SMP itulah dia suka sama perempuan. sampai dia benar-benar berubah dengan rambut pendek dan bahkan dadanya juga ga terlalu kelihatan dikarenakan kaus yang agak besar. Jujur saat aku pertama kali bertemu dengan dia pun aku kira dia laki-laki bahkan suaranya pun seperti laki-laki dan itu yang membuat gue yakin bahwa dia itu laki-laki sampai akhirnya salah satu temanya bilang ke gue kalau dia itu perempuan.

Apa sih pendapat gue tentang mereka..??
Mereka itu asik.. bawel.. kalau cerita yang pastinya ceplas ceplos ga ada saringannya. Gue juga seneng banget bisa berteman sama mereka.

Risih ga sih..??
Risih sih sebenernya enggak juga ya... kalau buat liat mereka gandengan atau peluk-pelukan gitu so far gue biasa aja.. kenapa?? karna cewek dan cewek aja yang temenan itu bisa gandengan dan pelukan... tapi buat di cowok mungkin gue ngeliatnya lebih kearah lucu aja. karena buat yang straight pasti ogah banget kan ya... tapi pernah sekali mereka kissing depan gue dan disitu lah gue risih... tapi karena gue orangnya blak-blakan jadi gue bilang aja " kalau ciuman jgn depan gue... karna gue agak risih " untuk yang gay... tapi buat yg lesbian gue masih biasa-biasa aja.

Apa yang akan lu lakuin kalau seandainya anak lu LGBT..??
Jujur aja.. amit-amit... jangan sampai lah itu terjadi. karna orang tua mana sih yang mau anaknya jadi LGBT?? yang pasti ga adalah. Tapi kalau sampai suatu saat itu terjadi sama gue #amit-amit gue ga bisa apa-apa.. kalau gue memang bisa perbaiki dia kejalur sesungguhnya it's a bless right?? Tapi kalau mang ga bisa gue ga akan paksa dia sampai yang gimana-gimana..karna malah ga bagus buat mentalnya dan akan jadi mendendam menurut gue.

Jujur gue ga tau mau tulis apa lagi.. kalau gue tulis tentang secara agama..., gue masih takut.. takut akan salah juga hahahaha... tapi apa yang gue tulis itu adalah pandangan gue tentang LGBT ;) Jadi.. hate me if you want to.. I don't care 

No comments

Heloo Loveleigh reader.., terima kasih sudah mau mampir dan baca-baca blog post Melswidjaja.

Silahkan tinggalkan comment kalian dibawah sini, aku membaca setiap comment yang ada jangan lupa untuk click 'notify me' button agar saat aku balas comment kalian, kalian akan mendapatkan notifnya